Senin, 20 Februari 2012

lowongan Posisi guru. 135.000 Guru yang lagi nganggur Butuh Produk Ini!


lowongan Posisi guru. 135.000 Guru yang lagi nganggur Butuh Produk Ini!




 
Silakan aktifkan speaker anda SEKARANG ...Ini akan Blow Away semua yang anda tahu tentang ajaran!

Dari Laptop Dari: Mike RuffinoLokasi (minggu ini): Dusseldorf, JermanUntuk sesama pencinta mengajar:Jika Anda terjebak dalam pekerjaan mengajar Anda TIDAK BISA STAND ...Jika Anda telah LOOKING untuk bekerja dan datang pendek ...Jika Anda lelah bekerja sebagai GURU PENGGANTI ketika Anda HARUS bekerja penuh waktu ...Jika Anda memiliki pekerjaan PENGAJARAN BESAR dan GOT dipecat atau diberhentikan ...KEMUDIAN ... INI ADALAH SURAT PALING PENTING ANDA AKAN PERNAH BACA DALAM KEHIDUPAN SELURUH ANDA.Nama saya Mike Ruffino.Saya adalah orang yang nyata, dengan kehidupan nyata, dan halaman Facebook nyata.Dan, mari saya ceritakan ...Itu terjadi pada saya.Saya lulus kuliah pada tahun 2005 - bermata cerah, siap untuk memasuki dunia kerja, BA Pendidikan di tanganku.Saya pikir menemukan pekerjaan mengajar akan menjadi kue berjalan.Tentu, $ 37,234.23 dalam pinjaman mahasiswa yang luar biasa tampak menakutkan ...... Tapi begitu aku mendapat pekerjaan mengajar atas, saya tahu saya akan bisa membayarnya dari waktu ke waktu, dan membuat hidup melakukan apa yang saya sukai: AJARAN.BOY WS saya SALAH!Aplikasi setelah aplikasi ... ditolak.Sekolah setelah sekolah ... tidak mempekerjakan.Saya punya satu kepala menatap MATI DI MATA dan katakan:
Dia bukan hanya yang berarti.Hanya TAHUN YANG, ia telah terpaksa memecat guru selusin sangat baik karena pemotongan anggaran.Aku kasihan orang itu ...Menyesal ... tapi bahkan bagi guru brilian yang baru saja memiliki karir mereka DIHANCURKAN oleh ekonomi lesu mereka tidak bisa berbuat apa-apa.Ini terjadi di seluruh Amerika Serikat, dan itu bahkan lebih buruk di Eropa.Jika Anda berpikir negara Anda yang kebal, pikirkan lagi:

Kita semua tahu perekonomian ini kasar ... tapi bahkan LEBIH KASAR pada guru.Ini meniup pikiran SAYA bahwa pendidik yang hebat, dengan segala semangat dan antusiasme di dunia, telah menempatkan hidup mereka di tangan politisi beberapa dengan batas waktu anggaran.Tentu, Anda HARAPAN bahwa orang akan datang melalui bagi Anda.Anda HARAPAN ada akan menjadi dana cukup bagi Anda untuk menjaga pekerjaan Anda.Anda HOPE tidak akan ada pemotongan anggaran.Tapi kebenarannya adalah bahwa bahkan guru TERBAIK di planet ini menemukan diri mereka di talenan dengan SETIAP TICK ke bawah dari ekonomi.Sempurna misalnya? Teman saya Jason.Saya di luar sana berusaha untuk mencari pekerjaan dan gagal.Lagi dan lagi, SEMUA ORANG menembak, dan NO SATU ini perekrutan.Jason, di sisi lain, justru berhasil mendapatkan pekerjaan langsung dari sekolah!Lihat, dia dan aku telah mendapat mandat mengajar kami pada waktu yang sama. Tidak seperti saya, meskipun, Jason mendapat pekerjaan mengajar hampir segera.Tentu, dia sangat senang ...Maksudku, tentu saja - ia harus bangun jam 6 pagi, duduk di lalu lintas selama 45 menit, dan berdiri di depan sekelompok anak kesal sepanjang hari, tapi hei ... setidaknya ia KERJA.Jason sangat gembira untuk memiliki pekerjaan yang ...... Sampai keruntuhan ekonomi tahun 2009 memukulnya (dan orang lain) seperti TRAIN FREIGHT.
Jason hanya sempat mengajar selama SATU TAHUN, dan kemudian dia dipecat ... tiba-tiba dan tanpa peringatan.Untuk membuat cerita panjang pendek ... orang miskin sekarang menyeduh kopi di sebuah BAR KOPI ... mengenakan celemek dan menarik di $ 8,25 per jam.Dia masih bangun jam 6 pagi, tapi sekarang dia membuat latte kedelai berbusa dan mendengarkan orang mengeluh tentang ekonomi yang sama yang hanya torpedo karirnya.
Seperti untuk saya, situasi saya mulai PUTUS ASA. Bahkan orang-orang yang SUDAH MEMILIKI pekerjaan mengajar telah mendapatkan kapak, jadi mana yang meninggalkanku?Setiap aplikasi ditolak dan pintu tertutup aku berlari ke segera membuat lebih jelas: aku harus menemukan CEPAT pekerjaan mengajar, atau aku akan sebuah sungai tertentu tanpa dayung!Saya berpikir tentang pergi KEMBALI ke sekolah untuk gelar Master dengan harapan bahwa kredensial mungkin lebih baik adalah jawabannya ... tapi kemudian saya harus melakukan cek realitas serius.
Anda akan memasuki dunia kerja sekitar $ 45.000 DALAM UTANG.Pinjaman mahasiswa tidak pernah bisa dimaafkan, bahkan jika Anda menyatakan kebangkrutan. Upah, pajak, termasuk kredit pajak pendapatan yang diterima, dan bahkan Jaminan Sosial dan tunjangan cacat dapat hiasi untuk membayar mereka.Tingkat pengangguran untuk lulusan perguruan tinggi di bawah usia 25 adalah lebih dari 9%.Menurut CNN Money, sebuah diperkirakan 135.000 guru akan keluar dari bekerja tahun ini ... BANYAK dari mereka dengan gelar tinggi.... Itu berarti Anda akan keluar dari perguruan tinggi dengan $ 45.000 + utang dimaafkan yang akan membawa Anda tahun atau puluhan tahun untuk melunasi, dan peluang Anda untuk mendapatkan pekerjaan TIDAK akan secara signifikan lebih baik!Apakah itu terdengar seperti ide yang baik!??!

 
Para KEBOHONGAN bahwa pendidikan tinggi memberitahu kita bahwa entah bagaimana kami akan dapat membuat uang yang cukup untuk membayar kembali pinjaman mahasiswa PLUS keuntungan cukup besar untuk membuat semuanya berharga.Namun angka tidak berbohong.Bahkan JIKA Anda mendapatkan pekerjaan impian kita, bahwa MASIH akan ragu-ragu!Bagaimana Anda bisa yakin ...Anda tidak akan diberhentikan?Anggaran negara Anda tidak akan dipotong?Sekolah Anda bekerja tidak akan ditutup?Pemerintah tidak akan melewati beberapa peraturan pengajaran gila baru yang membuatnya mustahil bagi Anda untuk melakukan pekerjaan Anda?Jika APAPUN dari hal-hal yang terjadi ...JOB menghilang ... tapi HUTANG Anda TIDAK!Anda MASIH harus membuat mereka pembayaran pinjaman mahasiswa, bulan demi bulan.Dan, sekali lagi, bahkan jika Anda MENYATAKAN KEPAILITAN - tidak seperti utang kartu kredit, mahasiswa utang pinjaman Anda PERNAH dapat diampuni!Ada benar-benar hanya SATU kesimpulan:
Aku tahu apa yang Anda pikirkan:"Mike, yang tidak ada! Mengapa kamu membuang-buang waktu saya dengan itu? "Aku di sini untuk memberitahu Anda bahwa itu TIDAK ada, dan saya merasa benar-benar secara tidak sengaja.Ini, revolusioner abad ke-21 pekerjaan mengajar adalah alasan HANYA yang saya tidak mengepul latte tanpa kafein kedelai tepat di samping saya teman Jason!Bukan saja aku menemukan pekerjaan ini ...... Aku MELAKUKAN PEKERJAAN YANG sekarang:Saya mengajar KETIKA saya inginkan, MANA saya inginkan, dan WHO yang saya inginkan.Saya dapat melakukan pekerjaan saya dari mana saja di dunia, atau bahkan dari RUANG TAMU saya sendiri.Saya tidak perlu bolak-balik di mana saja atau drive di mana saja.Saya bisa MEMILIH siapa saya ingin mengajar dan TANGAN-PICK mahasiswa saya.Aku benar-benar KEKEBALAN pemotongan anggaran, resesi, dan politisi yang ingin SLASH gaji saya.Apakah Anda menebak apa pekerjaan ini mengubah hidup belum?Jika sudah, Kudos.Jika tidak, saya hanya akan memberitahu Anda:

 
Sebelum kita masuk ke ekonomi itu, mari kita bicara tentang mengapa bahasa Inggris online LEBIH memuaskan.Mungkin aku gila, tapi saya percaya bahwa jika Anda seorang guru, itu berarti Anda seorang ORANG BAIK.Ini berarti bahwa di suatu tempat, jauh di dalam, Anda ingin untuk mendidik masyarakat dan membuat perbedaan nyata.Anda ingin membawa keluar kualitas orang terbaik dan sifat.Anda ingin BUKA PINTU yang sebelumnya tertutup bagi mereka.Anda ingin memberi orang SHOT NYATA di pasar saat ini kompetitif, global.Dengan kata lain, Anda ingin memberi orang POWER untuk berbagi IDE TERBAIK mereka dengan dunia.


 
Untuk lebih baik atau lebih buruk, bahasa Inggris adalah lingua franca BARU dunia.Ini adalah bahasa dari e-commerce.Ini adalah bahasa dari Internet.Bahasa Inggris adalah bahasa kedua secara de facto bagi orang-orang berpendidikan di seluruh dunia.Hanya fakta bahwa siswa Anda dapat BERBICARA BAHASA INGGRIS terbuka mereka untuk seluruh dunia baru peluang ekonomi dan sosial. It plugs mereka ke dalam kemungkinan besar membuat uang melalui Internet, dan melakukan bisnis dengan jutaan orang di seluruh dunia.Semua ini menambahkan sampai dengan kenyataan bahwa ...

 
Tapi, inilah tangkapan: pengusaha asing TIDAK PUNYA WAKTU UNTUK PERGI KE KELAS!Kami tidak berbicara tentang cowok rata-rata yang menghasilkan uang rata-rata.Kita bicara tentang pengusaha KAYA perusahaan yang membuat JUTA DOLAR DEALS setiap hari. Mereka tidak akan pergi ke kelas dan duduk beberapa dengan sekelompok anak-anak untuk belajar bahasa Inggris.Mereka ingin belajar dari NATIVE SPEAKER ...Mereka ingin belajar SEKARANG ...Mereka ingin belajar dari COMFORT KANTOR SENDIRI ...Dan ini menciptakan KESEMPATAN EMAS UNTUK ANDA.Lihat.Biarkan aku mengambil kedua dan menjelaskan kepada Anda mengapa hal ini begitu mengagumkan bagi saya.Orang-orang lebih memilih untuk belajar bahasa Inggris melalui Internet.Jadi, untuk mengajar mereka, berikut adalah daftar dari semua hal yang saya butuhkan untuk melakukan pekerjaan saya:1) Sebuah laptop.2) Koneksi Internet.Dan ...Oh, tunggu.Itu saja.Jika Anda memiliki laptop dan koneksi internet, Anda dapat melakukan pekerjaan ini!Dan itu berarti Anda dapat melakukannya dari MANA SAJA di dunia!

 
Dude! Ini 2011!!Saya tidak tahu tentang Anda, tapi aku MENCINTAI kemungkinan bahwa Internet telah menciptakan bagi guru di seluruh dunia.Anda mungkin begitu sibuk mencoba untuk menemukan dan mempertahankan pekerjaan pengajaran yang biasa Anda bahkan belum PIKIRAN tentang downside.Selain PHK, pemotongan anggaran, dan semua hal yang kita bicarakan sebelumnya, bahkan JIKA Anda entah bagaimana menemukan pekerjaan yang ajaib yang 100% aman, ada MASIH:Bangun pukul 6 pagiMenyeka tidur dari mata AndaMencoba untuk membangunkan diri dengan secangkir kopiSebuah perjalanan mimpi buruk di bumper-to-bumper lalu lintasMencoba untuk menjaga energi Anda untuk hari yang melelahkanBerdiri di depan 40 orang bingung untuk JAM ... tidak pernah tahu jika APA SAJA yang Anda katakan adalah mendapatkan melalui kepada merekaPulang ke rumah hanya untuk menghabiskan JAM mencoba menguraikan pekerjaan rumah siswa Anda dan keausan penanda merah setelah penanda merah pada volume dari tes dan laporan ...Bila Anda berpikir tentang hal ini, pekerjaan mengajar fisik agak menyebalkan!
Mari saya ceritakan tentang hari saya:Aku bangun setiap kali neraka saya ingin.Beberapa hari, saya mengajar di keringat saya.Aku mengeluarkan laptop saya dan berjalan keluar ke pantai berpasir indah.Saya pasang di headset saya.Saya mengajar siswa 3-4 kembali ke belakang sambil mendengarkan suara ombak menjilati pantai.Saya WAJAH MENGHADAPI dengan SATU mahasiswa sepanjang waktu, jadi saya bisa benar-benar memastikan mereka memahami apa yang saya mengajar sepenuhnya.Saya bisa MELIHAT hasil saya mendapatkan dan perbedaan saya sedang membuat dalam kehidupan murid-murid saya.Ketika pelajaran hari itu selesai, aku menutup LAPTOP saya dan mendapat 12 jam waktu bebas tanpa gangguan untuk mengeksplorasi!

Amerika Utara: Kanada, Meksiko, dan 23 negara bagian di ASAmerika Latin: Honduras, Ekuador, Belize, Kosta RikaAmerika Selatan: Argentina, Brasil, Kolombia, Paraguay, UruguayEropa: Skotlandia, Inggris, Irlandia, Jerman, Belanda, ItaliaSETIAP ... dan negara lain yang Anda lihat di sini dalam warna merah!
Apakah kita mulai melihat kemungkinan di sini?Bayangkan PERNAH harus mencari guru pengganti ... atau jika Anda ADALAH sub membayangkan PERNAH harus memanggil untuk melihat apakah Anda dapat bekerja hari itu!Bayangkan PERNAH harus mengambil HARI SAKIT!Bayangkan PERNAH harus duduk dalam lalu lintas hanya untuk pergi bekerja!Bila Anda DESAIN karir mengajar Anda pada istilah Anda sendiri, Anda dapat melakukan apa yang Anda sukai dan MASIH memiliki kebebasan untuk GO ANYWHERE ... dan DO APA SAJA!Apakah anda ingin menunggu sampai Anda pensiun untuk mengalami kebebasan sejati dalam hidup Anda? Mengapa menunggu sampai Anda 65 untuk melihat dunia bila Anda dapat melakukannya KANAN Sekarang!Anda tidak harus memilih antara menjelajahi dunia, mencari nafkah, dan melakukan apa yang Anda sukai ... Anda dapat melakukan SEMUA TIGA pada saat yang sama!


TIDAK SAMA SEKALI.Bahkan, jika Anda berbicara bahasa LAIN selain bahasa Inggris untuk siswa Anda, itu benar-benar dapat MELUKAI perkembangan bahasa mereka!Berikut alasannya.Cara tercepat untuk siswa Anda untuk belajar bahasa Inggris adalah melalui IMMERSION LENGKAP.Itu berarti bahwa dari pelajaran SANGAT PERTAMA, Anda akan berkomunikasi dengan siswa Anda SEPENUHNYA dalam bahasa Inggris.Ketika Anda berkomunikasi dengan mereka dalam campuran bahasa Inggris dan sesuatu yang lain, mereka akan belajar BANYAK lebih lambat.Jadi apakah Anda bekerja sendiri, atau bekerja dengan agen atau lembaga, baik cara Anda akan berbicara BAHASA INGGRIS waktu KESELURUHAN.

 
Tentu saja. Berikut adalah sedikit wawasan ke dalam bagaimana ini bekerja.Pada dasarnya anda memiliki DUA PILIHAN:Satu: Bekerja dengan agen yang akan menemukan Anda klien dan mengirim mereka kepada Anda.Kedua: Kerja sendiri dan klien merekrut sendiri.Jika Anda bekerja dengan agen, Anda akan menemukan lebih banyak klien dengan mudah, tetapi Anda akan dibayar sedikit kurang karena lembaga mengambil persentase (itulah cara mereka membuat uang mereka).Di sisi lain, ketika Anda merekrut klien Anda sendiri, Anda dapat memposisikan diri sebagai guru, PREMIUM asli-berbahasa Inggris yang memahami kebutuhan unik dari pengusaha yang ingin belajar bahasa Inggris. Ketika Anda melakukan itu, nilai Anda kepada mereka skyrockets dan Anda dapat mengisi hampir apapun yang Anda inginkan!Kabar besar? Saya akan mengajarkan bagaimana menggunakan KEDUA strategi dalam konser sehingga Anda SELALU memiliki aliran mahasiswa baru, dan JUGA beberapa "tinggi-tiket" siswa yang membayar Anda banyak uang!Jika Anda tidak dapat sudah tahu, ini adalah tentang dua hal: KEBEBASAN dan ORANG MEMBANTU.Sekarang Anda akhirnya bisa melakukan keduanya pada saat yang sama!

 
Tidak bila Anda tahu RAHASIA!Saya telah menghabiskan beberapa tahun terakhir melakukan ini, jadi saya telah mengidentifikasi semua tempat di mana pengusaha asing SUDAH menghabiskan waktu mereka mencari guru. Saya akan menunjukkan beberapa strategi untuk menempatkan diri DALAM KANAN di depan mereka dan menunjukkan kepada mereka PERSIS mengapa mereka harus bisa bekerja sama dengan ANDA.Hanya untuk menjadi jelas: Internet memberi Anda akses ke Miliaran (ya, Miliaran) dari klien potensial ... dan kompetisi adalah SANGAT rendah karena hampir tidak ada orang lain melakukan hal ini! (... Dan mereka yang ADALAH melakukannya tidak tahu strategi yang saya akan mengajarkan Anda!)Aku akan mengajarkan Anda:Negara mana yang mampu untuk membayar uang besar untuk belajar dari TERBAIK (petunjuk: yaitu Anda!)Bagaimana menemukan pelaku bisnis top di negara-negara tersebut dan membuat mereka untuk memilih ANDA untuk belajar dengan ... sementara membayar Anda $ 60 + JAM sebuah!Cara mengatur harga Anda kompetitif sehingga Anda tinggal ULTRA-menarik bagi siswa potensial.Cara TERBAIK untuk menjadwalkan sesi pengajaran Anda untuk memberi Anda waktu MAKSIMUM melakukan perjalanan, atau hanya menikmati hobi Anda, anak-anak, dan orang yang dicintai!Dan ... siapa tahu?Setelah beberapa saat, Anda mungkin INGIN mendapatkan di depan kelas lagi ...Jika itu terjadi, saya juga akan menunjukkan:Cara mendapatkan kontrak yang menguntungkan perusahaan untuk mendidik seluruh tenaga kerja mereka! (Mengapa Ini Keren! Eh ... mereka membayar pengeluaran Anda SEMUA SAAT mereka mandi Anda dengan uang tunai)
Beberapa alasan.SATU ... mereka tidak pernah memikirkan hal itu! (Selamat - sekarang Anda tahu ini adalah MUNGKIN, jadi ini tidak lagi berlaku untuk Anda Sebagai Obi-Wan Kenobi berkata,. "Anda telah mengambil langkah pertama Anda ke dunia yang lebih besar!")DUA ... mereka terlalu takut untuk mencoba sesuatu yang baru (tapi jelas, itu bukan Anda atau Anda tidak akan membaca sejauh ini!)TIGA ... mereka mencintai kehidupan kejengkelan, perjuangan, perselisihan, kekecewaan kekecewaan, dan! (Sekali lagi, saya cukup yakin ini bukan Anda baik. Jika ya, maka saya minta maaf ... Saya tidak berpikir saya dapat membantu Anda. Tapi sungguh, bukan sesuatu yang pantas hanya SEDIKIT lebih baik dari itu ?)Yang saya katakan adalah ini: JUST ABOUT EVERYTHING IS LAYAK MELAKUKAN LUAR ZONA NYAMAN ANDA.Apakah gagasan pengajaran bahasa Inggris di laptop Anda tampak aneh bagi Anda? Aku benar-benar mengerti!Rasanya aneh bagi saya juga!Tapi sekarang aku melakukannya setiap hari, saya tidak akan perdagangan kebebasan dan mobilitas yang saya miliki sekarang untuk APA SAJA.Yang membawa saya ke KEBERATAN MUNGKIN TERAKHIR ...EMPAT ... mereka tidak tahu bagaimana!
Lihat. Bila Anda tahu keterampilan yang saya ingin mengajar Anda, persaingan adalah MASALAH BUKAN.Ada orang SO BEBERAPA melakukan ini, dan klien potensial SO BANYAK, bahwa Anda PERNAH akan kesulitan menemukan siswa ketika Anda tahu apa yang saya ingin mengajar Anda.Tapi banyak dari COWOK LAIN yang melakukan ini adalah 100% tergantung pada LUCK!Mereka hanya tersandung ke karir ini secara tidak sengaja!Mereka berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, seseorang menawarkan untuk membayar mereka untuk mengajar Bahasa Inggris online, dan sekarang mereka menempel mereka 2-3 siswa asli untuk HIDUP DEAR ... takut bahwa ANDA akan menjadi kompetisi mereka!Saya tidak bekerja seperti itu.Lihat. Mencari hal-hal ini TIDAK mudah.Butuh BANYAK trial and error, didorong oleh KEMISKINAN dan keputusasaan bagi saya untuk mencari tahu bagaimana melakukan ini dan mengubahnya menjadi karir nyata dan KEBEBASAN nyata.Tapi sekarang saya sudah melakukan ini selama beberapa tahun, aku baik untuk pergi.Aku sudah begitu pandai dalam hal ini bahwa saya akan memiliki SEMUA klien saya PERNAH mungkin perlu untuk sisa hidup saya ... jadi mengapa tidak berbagi kekayaan dengan Anda?Saya siap untuk mengajar Anda SEGALANYA saya tahu.Sekarang, hari ini.Halaman ini memegang KUNCI untuk mengajar kapan pun Anda inginkan, di manapun Anda inginkan, hanya dengan laptop dan koneksi internet.Tentu, Anda bisa TRY memikirkan tentang hal ini sendiri, tapi mengapa repot-repot?Butuh TAHUN untuk "memecahkan kode" mengajar bahasa Inggris online dan membuatnya menjadi nyata dan layak jalan menuju kebebasan. Tanpa bimbingan saya, Anda bisa menghabiskan tahun sendiri ... hanya PEMINTALAN RODA ANDA sebelum Anda akhirnya mencari tahu.Silakan. Biarkan saya membantu Anda!Dengan bimbingan saya, Anda bisa UP DAN MENJALANKAN pengajaran bahasa Inggris secara online oleh AKHIR MINGGU INI!Sistem saya buat adalah penting dan bodoh-bukti.Jadi, tanpa basa-basi ...Memperkenalkan ...

Sistem ini PASPOR GOLDEN Anda ke:A, pendapatan yang solid stabil yang mengontrol ANDA - tanpa PERNAH harus khawatir tentang PHK atau pemotongan anggaran!Sebuah pekerjaan yang 100% ponsel - Anda dapat melakukannya dari rumah atau laptop Anda, atau Anda dapat melakukannya DUDUK DI PANTAI ... Sebuah pilihan Anda!Bekerja KETIKA Anda inginkan, MANA Anda ingin mengatur ... JAM SENDIRI Anda dan bekerja dari mana saja di dunia.Gunakan melakukan apa yang Anda sukai untuk mendanai GAYA HIDUP BENAR-BENAR MOBILE dan berkeliling dunia ... jika Anda inginkan!


Ini adalah akhir Anda-semua, baik-semua panduan untuk mendapatkan posisi mengajar yang tidak hanya SEPENUHNYA BUKTI RESESI, tapi memberikan Anda kebebasan untuk hidup impian Anda telah menabung untuk pensiun SEKARANG! Dalam panduan ini, Anda akan dapat:
Bekerja langsung dari LAPTOP Anda saat bepergian di mana saja Anda inginkan.Tekan LANGSUNG ke dalam jaringan siswa yang SAKIT untuk belajar dari Anda.Tempatkan diri Anda di TOP daftar setiap organisasi perekrutan.Cepat kerajinan pelajaran yang dapat diajarkan kepada siswa, di manapun di dunia, hanya dengan beberapa menit waktu persiapan.Pelajari bagaimana untuk menentukan sumber daya terbaik, perangkat lunak, dan perangkat keras di dunia sehingga Anda dapat fokus pada apa yang Anda sukai terbaik: AJARAN.Dan, tentu saja ... bagaimana untuk bawa ke tingkat berikutnya dan mulai SEKOLAH SENDIRI ONLINE Anda!

Manual ini dikemas penuh dengan tips untuk menikmati profesi baru Anda dan hidup impian terliar Anda pada waktu yang bersamaan! Tidak ada lagi menunggu untuk musim panas, berdoa Anda akan memiliki dana untuk perjalanan Anda, sementara masih khawatir jika Anda memiliki kelas untuk kembali ke dalam Kejatuhan. Dalam panduan ini, Anda akan membuka kunci:Bagaimana membuat kehidupan seorang guru seluler STRES-GRATIS dan MUDAH SEBAGAI PIE!Cara mudah dan cepat perjalanan di mana saja Anda ingin pergi.Cara yang tepat untuk struktur pelajaran Anda untuk memberikan waktu luang MAKSIMUM.SEGALANYA Anda perlu memastikan bahwa gaya hidup mobile Anda adalah 100% PEMBELIAN dengan mengajar Anda!Jaminan bahwa semua lintas batas Anda pajak diurus bebas gangguan.... Dan BANYAK LEBIH!
Di sinilah sesungguhnya kacang-dan-baut yang. Aku sudah melalui puluhan sumber daya dan bahan-bahan kursus untuk menyediakan Anda dengan yang terbaik dari segala sesuatu di dunia pendidikan yang ditawarkan untuk memastikan bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang karir Anda lagi. Bahan ini Bonus satu kali hanya mencakup:
Sebuah review dari semua situs terkemuka GRATIS sumber di lapanganSemua situs yang Anda butuhkan untuk lahan pekerjaan impian Anda di negara impian AndaYang absolut platform online yang terbaik untuk memulai sekolah masingDaftar rinci untuk memastikan Anda tidak perlu khawatir tentang apa yang Anda butuhkan atau apa yang Anda lupaContoh Kurikulum untuk menunjukkan cara sederhana menyusun materi online dapatDan tentu saja, Rahasia Lebih dari Anda akan Tahu Apa yang Harus Dilakukan Dengan!
Penangkal untuk "overload informasi"! Setelah saya menunjukkan kepada Anda PERSIS cara membuat karir BARU Anda dari awal, kita pergi LURUS KE DAFTAR TUGAS ini mudah diikuti HARIAN sehingga Anda bisa memulai SEGERA.Panduan Cepat-Start meliputi:Cepat-referensi panduan dan daftar periksa untuk Anda mulai segera.Sebuah penjumlahan SEMUA manual lain sehingga Anda dapat melihat segalanya terburu-buru.Tugas HARIAN daftar sehingga Anda tahu PERSIS mana untuk memulai.EVERYTHING Anda butuhkan untuk memulai karir abad ke-21 Anda HARI INI!
  
(SEMUA testimonial adalah 100% nyata dan dapat diverifikasi!)
"Produk ini memberikan informasi BESAR tentang bagaimana membuat hidup saat Anda bepergian atau ketika tinggal dimana saja di dunia. Anda juga bisa menggunakan apa Mikey mengajarkan untuk "membuat uang cepat" hampir kapan saja. "- Dan Grandstaff, Chapel Hill, NC
"Saya membeli produk ini dan saya senang saya lakukan. Ini bernilai uang menurut saya. Produk ini menunjukkan bagaimana orang ini bisa membuat kehidupan online cukup mudah, dan saat bepergian ke luar negeri. Inspiring! "- Alex Barbosa
"Saya diberi salinan review dan itu semua di sana termasuk link sumber daya untuk sertifikat ESL tepat, formulir pengajuan, bentuk sampel aplikasi yang ... 9 meter penuh! Ini adalah jauh paket yang paling lengkap yang pernah kulihat dalam waktu yang lama! "- Tim Davis"Posisi Pengajaran Ultimate memberikan Anda sebuah peta jalan tentang bagaimana mengajar Bahasa Inggris di mana saja di dunia! Dengan sumber daya yang besar pendidikan, peralatan, bagaimana mendapatkan pekerjaan dan benar-benar cara mengajar. Semuanya dari A-Z. Ini adalah membaca besar dan saya sangat merekomendasikan Posisi Pengajaran The Ultimate bagi siapapun yang ingin melakukan perjalanan dan atau mengajar bahasa Inggris pada saat yang sama! "Fredrik F."Perhatian ke detil sangat menakjubkan dan tidak ada yang tersisa kebetulan. Anda akan belajar persis apa yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan sertifikasi dan Anda bahkan akan mendapatkan kurikulum gratis untuk pemula, siswa menengah dan lanjutan yang akan berguna jika anda tidak memiliki bahan sendiri mengajar. Semua dalam semua Wisatawan Instan adalah pilihan yang terinspirasi apakah Anda ingin bepergian dalam gaya di seluruh dunia atau hanya mendapatkan arus pendapatan alternatif dari rumah. "Vince GrayMereka hanya segelintir dari puluhan bercahaya review yang saya miliki untuk sistem ini.Tapi, LOOK. Saya ingin membuat keputusan termudah Anda PERNAH dibuat dalam hidup Anda.Hanya menjadi seorang guru dalam perekonomian saat ini bisa menakutkan. Hal TERAKHIR yang saya inginkan adalah agar Anda bahkan sedikit khawatir tentang pembelian Anda tentang untuk membuat dengan saya hari ini.Itulah sebabnya saya menawarkan 60-Hari, RISIKO-GRATIS 100%, tanpa pertanyaan, jaminan uang kembali.



 
Begini, aku tahu hal ini terdengar seperti mimpi yang menjadi kenyataan.Ini JELAS telah untuk saya, dan saya tahu itu bisa untuk Anda juga.Tapi zaman yang ketat, perekonomian BAWAH, dan kita semua berusaha untuk melindungi apa yang kita miliki.Saya ingin menjadikannya sebagai MUDAH yang saya bagi Anda untuk membuka BAB BARU DALAM KEHIDUPAN ANDA.TRY KURSUS SAYA RISIKO-GRATIS UNTUK 60 HARI.Jika KAPANPUN titik waktu, Anda tidak puas untuk alasan APAPUN, hanya mengirim saya email dan saya akan mengembalikan SETIAP sen yang Anda dibelanjakan.

Saya tidak bisa membuatnya lebih sederhana dari itu!Ada. Sekarang ada ZERO RESIKO. Anda tidak akan rugi, dan SEMUANYA UNTUK KEUNTUNGAN.Jika Anda mencoba sistem saya, dan tidak bekerja untuk Anda, MASALAH TIDAK! Mengirim kembali dan Aku akan mengembalikan SETIAP Dime TERAKHIR ANDA MENGHABISKAN.Tapi ketika itu TIDAK BEKERJA ... bayangkan betapa radikal TI AKAN MENGUBAH HIDUP ANDA ...Tidak ada FEAR lebih kehilangan pekerjaan Anda karena pemotongan anggaran!Tidak ada lagi KEPRIBADIAN KONFLIK dengan atasan Anda atau guru lain!Tidak ada lagi berurusan dengan merepotkan, DARI siswa KONTROL!Pada TERAKHIR, Anda dapat bebas untuk BENAR-BENAR DESAIN karir mengajar Anda seperti yang Anda inginkan!Bukankah ini waktunya untuk menendang panderers, kepala sekolah, dan politisi dari kursi pengemudi dan mulai menjalankan KARIR Anda SENDIRI?Bagaimana baik itu akan merasa mengetahui bahwa ANDA SEPENUHNYA JAWAB hidup Anda?


 
Anda dapat tinggal TERPERANGKAP dalam model abad 20 "Flintstones" mengajar - naik dinosaurus Anda untuk bekerja dan berdiri di depan kamar, mencoba dengan sia-sia untuk terlibat dengan kelas penuh dari 40 orang sementara berharap Anda tidak mendapatkan PHK atau dipecat (itu JIKA Anda bisa mendapatkan pekerjaan di tempat pertama ...)ATAU ...Anda dapat melangkah ke abad 21 dan mengajarkan SIAPAPUN dari MANA SAJA di dunia, pengaturan jam kerja sendiri dan berada di PENGENDALIAN JUMLAH hidup Anda.Dengan kata lain ... Anda bisa pergi hampir di manapun, dan Anda dapat melakukan apa saja ... sambil melakukan apa yang Anda sukai!
 
Ini adalah PELUANG, REAL HIDUP UNTUK MENGUBAH HIDUP ANDA menatap wajahmu.Jangan menjadi salah satu dari orang-orang yang melihat ke belakang pada kehidupan mereka dari garis pengangguran dan keajaiban apa yang bisa saja.Saya berubah dari DARI KERJA untuk DUDUK DI PANTAI Sebuah hanya dalam dua bulan ...Mungkin Anda bisa melakukannya bahkan LEBIH CEPAT daripada aku!Either way, langkah pertama adalah dengan mengklik tombol oranye Tambah ke Keranjang SEKARANG.




 
Saya tidak sabar untuk melihat Anda di sisi lain!
 
Semua yang terbaik,
 
Michael Ruffino
 
P.S. Harga yang Anda lihat sekarang adalah harga, SANGAT rendah pengantar. Orang-orang yang telah membeli ini sudah sedang memohonku untuk meningkatkannya begitu sedikit memiliki informasi ini. Jadi, PLEASE jangan menunggu! Lain kali Anda kembali ke halaman ini, itu baik tidak akan di sini, atau harga akan DOUBLE apa yang Anda lihat sekarang!P.P.S. Bagaimana mungkin Anda bisa kembali ke HIDUP LAMA Anda setelah Anda membaca ini? Jika Anda tidak mengambil tindakan SEKARANG, bagaimana besok menjadi APAPUN berbeda dari hari ini? Ayub Pengajaran Ultimate di planet ini yang menunggu untuk Anda SEKARANG! Melompat dan merebut kesempatan!Semua informasi adalah untuk tujuan hiburan saja. Tidak ada klaim penghasilan disajikan maupun tersirat. Dengan membeli produk ini, Anda setuju untuk tidak berbahaya pemilik situs ini dan penulis produk yang ditampilkan di sini. Produk mungkin berisi link afiliasi yang penulis menerima kompensasi.
Info lebih lanjut: http://ultimateteachingposition.com/?hop=imasyusuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar