Minggu, 19 Februari 2012

Dapatkan Lisensi Pilot Private Anda!


Dapatkan Lisensi Pilot Private Anda!


Sekarang Anda dapat Pelajari Untuk Terbang Mudah& Dapatkan lisensi Private Pilot AndaSelesai Dalam 30 Hari Atau Kurang ...!
Jika Kau Tertarik Dalam Mendapatkan Pilot License Anda yang Cepat & MudahKemudian Silahkan Bayar Perhatian Untuk Apa Aku Untuk Katakan Tentang Kamu ...

Dari Meja 'Flybook' Bruce Hogan,Bersertifikat Instruktur Penerbangan, Pendidik, JAR & FAA Percontohan Pemeriksa

Tanggal: Minggu, 19 Februari, 2012Re: Soaring Seperti Sebuah Elang ...Sayang Percontohan Masa Depan,
Saya f Anda membaca surat ini maka kemungkinan bahwa Anda memiliki gairah. Anda memiliki gairah untuk terbang. Untuk sebagian besar orang tidak duduk di pagar ketika datang ke terbang - Anda baik suka atau membencinya.
Sesuatu rindu yang mendalam dalam diri Anda dan panggilan untuk mengambil penerbangan. Ada begitu menggembirakan apa-apa. Izinkan saya untuk satu menit untuk menikmati sebuah cerita ...
Nama saya Bruce 'Flybook' Hogan. Terbang selalu dalam darah saya.
Begini ceritanya: Saya ingat sebagai seorang anak muda piecing bersama alat-alat tua reyot yang kami yakin akan terbang tetapi untuk sebagian besar tidak.
Kami memiliki beberapa nyaris dengan kematian terlalu saya yakin. Satu waktu tertentu kita harus punya 80 kaki di udara dan terbang 500 kaki mungkin hanya untuk runtuh dengan 'pesawat' kita dalam serpihan!
Satu hal yang pasti, saya tahu dari usia muda bahwa saya ditakdirkan untuk melambung langit terbuka.
Tahun maju cepat banyak dan aku akhirnya mengikuti gairah hidup saya. Aku cukup beruntung untuk mendapatkan lisensi pilot saya dan akhirnya berakhir dengan United Airlines.
Berikut adalah Apa yang saya Capai:Di United, saya merasa senang untuk pilot 10 pesawat yang berbeda mulai dari DC-3 semua jalan sampai ke sebuah Boeing 747!
Saya telah memiliki sekolah penerbangan selama hampir 10 tahun.
Saya memiliki lebih dari 9.000 jam pilot pelatihan saja.
Saya telah melatih ratusan Pilot Privat, Rating Instrumen Pilot Komersial, Pilot Pesawat Transportasi dan Ya Instruktur terbang!
Saya telah mengajar seminar untuk FAA dan CAA (JAR)
Saya telah dibimbing instruktur penerbangan, ya orang-orang mengajar ANDA.
Saya telah diajarkan percontohan banyak tanah-sekolah kelas.
Dan saya adalah seorang instruktur bersertifikat di kedua mesin tunggal dan pesawat mesin multi serta Flight Instruktur Helicopter Bersertifikat (saya sudah diterima CFI saya di 1998)
Dan di sini adalah hal yang keren .... saya tidak pernah kehilangan anak itu di dalam diri saya yang hanya suka terbang!Aku hanya membuat hidup dari itu. Dan sekarang ANDA juga bisa ....
"Kursus ini akan Set A BaruStandar Dalam The Field ... ""Aku sudah membaca banyak buku tentang masalah instruksi penerbangan, dan ini jelas yang terbaik yang ada di pasar dalam segala hal.
Ini adalah program pertama yang menyediakan pilot calon siswa atau saat ini perspektif "dunia nyata" yang benar tentang apa belajar terbang benar-benar semua tentang.
Pendekatan intuitif ... dikombinasikan dengan explainations video yang jernih dan konsep-konsep sulit, dan secara harfiah ilustrasi dan diagram terbaik yang pernah saya lihat, berfungsi untuk mengatur ini tentu saja 2 penerbangan DVD terpisah dari yang lain. Kursus ini akan menetapkan standar baru di lapangan.
Michael CruzInstruktur Penerbangan, L-39 jenis PeringkatEverett, MA
"Ini Beberapa Saran Itu akan Anda Simpan $ 2000Pada Pelatihan Private Pilot Anda ... "
Inilah masalah yang BESAR: Apakah Anda tahu bahwa pilot mahasiswa yang paling menghabiskan ribuan lebih dari yang mereka perlu dan sering kali menjadi frustasi dengan pemilik sekolah penerbangan dan instruktur penerbangan yang belum berpengalaman?
Apakah Anda tahu bahwa banyak orang akan membuang lebih dari $ 2000 ketika belajar terbang karena mereka tidak benar dipandu oleh instruktur penerbangan mereka?
Akibatnya banyak kali siswa tidak akan mencapai impian mereka belajar terbang dan mendapatkan Private Pilot License mereka karena mereka kehabisan uang atau hanya flat out frustrasi Jadi apa artinya ini bagi Anda?
Dapatkan Pelatihan Percontohan Anda Selesai Dalam 30 Hari!
Nah, untungnya untuk Anda, mendapatkan lisensi pilot Anda telah menjadi jauh lebih mudah daripada ketika saya punya tambang.Tidak benar-benar ada alasan untuk tidak mengikuti impian Anda.
Karena itu, saya telah menghabiskan 4 tahun untuk mengumpulkan kursus pelatihan komprehensif yang akan memungkinkan Anda untuk mencapai lisensi pilot Anda dalam 30 hari ...
Memperkenalkan ...The "CompletePilot":Penerbangan Pelatihan Sistem
"Hari 30 Crash-Kursus Untuk Mencapai Private Pilot License AndaDengan Helikopter # 1 & Pesawat Terbang Sistem Pelatihan "

Dengan Kursus DVD Percontohan Pelatihan Swasta, Anda mendapatkan ...

 
Realisasi FAA & JAR ujian paket penelitian dengan 26.000 dilontarkan, tes pilot swasta silabus ditambah cheat sheet gratis dan panduan belajar!

Sebuah helikopter lengkap dan tentu saja tetap percontohan sayap swasta yang terdiri dari manual, buku panduan & pelatihan groundschool

 
Komprehensif sayap tetap, flex sayap dan pilot helikopter manual pelatihan tutorial untuk JAA, FAA, JAR dan pelatihan pilot CAA.



Sebuah sekolah dasar saja dengan lebih dari 2000 halaman ilustrasi manual pelatihan penerbangan (Anda akan menjadi super-siap sebelum memukul langit untuk pertama kalinya Anda!)


Pilot 2 Swasta DVD Kursus Pelatihan:Sebuah Sekolah Dasar Lengkap Kursus Itu WillDapatkan Anda Up Untuk Speed ​​Cepat Dan Mudah!
Dengan lebih dari 20 tahun di industri penerbangan, saya seorang instruktur bersertifikat yang telah mengajar ratusan bahkan ribuan orang seperti Anda bagaimana untuk terbang dan bagaimana untuk mendapatkan lisensi pilot mereka.
Itu berarti saya tahu persis apa yang diperlukan untuk mempersiapkan Anda untuk tes ketat sekolah penerbangan FAA, JAR atau ATP akan menempatkan Anda melalui dan saya tahu apa yang diperlukan bagi Anda untuk lulus. Mari saya jatuhkan itu untuk Anda:
Kursus ini Percontohan Pelatihan Lengkap pribadi untuk Anda jika ...Anda selalu bermimpi belajar bagaimana untuk terbang tapi tidak tahu harus mulai dari mana (sekarang Anda lakukan)!
Anda ingin menguji air dan melihat apa yang terlibat dengan mendapatkan lisensi pilot Anda sebelum mengambil ribuan terjun dan pengeluaran sekolah terbang terlalu mahal!
Anda ditentukan untuk mendapatkan lisensi pilot Anda dan ingin memastikan Anda memiliki awal yang terbaik!
Anda ingin belajar dari instruktur, real Layak dengan lebih dari 20 tahun pengalaman!Anda sedang berada sekolah penerbangan ATP atau JAR atau lisensi FAA pilot swasta (PPL) mahasiswa mencari untuk mendapatkan keuntungan.Kursus Percontohan Lengkap SwastaComes Dalam 3 Modul Yang Termasuk ...

 
Lengkap JAR dan Kursus FAA Percontohan Groundschool Dengan Lebih dari 2000 Halaman Illustrated dari Tutorial

 
Lupakan buku-buku mahal dan sekolah penerbangan. Dengar, ada saja percontohan swasta lainnya di pasar adalah sebagai komprehensif ini dan ini adalah salah satu alasan utama saya membuat kursus ini. Panduan ini groundschool menutupi kedua helikopter dan sayap tetap lisensi dan datang dalam format CD interaktif.


 
Flight Training Manual & Fixed-Wing Buku Panduan Private Pilot

 
Kurang dari biaya sekolah jam tanah kehidupan nyata Anda akan memiliki akses penuh ke lebih dari $ 1000 senilai manual pelatihan penerbangan dan buku pegangan. Disusun oleh para profesional manual ini adalah sumber tak ternilai untuk memulai pelatihan tanah sekolah Anda


 
JAR & FAA 26.000 dilontarkan, Study Guides, Prep Test dan Lembar cheat Untuk Pilot Swasta, Instruktur, Instrumen Penilaian, Pilot Komersial & Lainnya ...

 
Ace ujian Anda dengan modul ini! Ini adalah raksasa dari sebuah paket. Dengar, modul ini saja bernilai $ 1297 jika saya menjual setiap item individual. Ini berisi lebih dari 3000 halaman dalam semua dan mempersiapkan Anda untuk setiap ujian percontohan yang mungkin pernah Anda ambil.
 
Watch This Video Testimonial Dari Pat:


Anda Akan Dipandu "Step By Step" MelaluiAnda Private Pilot License PelatihanSebagai soal fakta, selama bertahun-tahun saya telah melihat banyak kesamaan dengan ratusan siswa yang merasa frustrasi dan mencari bimbingan.
Jadi, saya telah meletakkan semua bahan pelatihan saya, video, daftar, buku panduan, penjelasan dan pelatihan penerbangan banyak modul semua bersama-sama seperti yang saya membimbing Anda langkah demi langkah melalui semua langkah yang diperlukan untuk mendapatkan lisensi pilot pribadi Anda.
Dan di sini adalah apa yang Anda masuk ke dalam kursus ...Modul 1:PENERBANGAN PELATIHAN MANUAL &WING PILOT'S HANDBOOK TETAP

Untuk JAA, JAR, FAA, CAA
Kurang dari biaya sekolah jam tanah kehidupan nyata, Anda akan memiliki akses penuh ke:

 
Berisi lebih dari 140 halaman dikemas dengan silabus pelatihan penerbangan penting

 
Lebih dari 200 halaman (17 Bab) dari sebuah buku pegangan sayap tetap pelatihan penerbangan untuk pilot lengkap.
Dipenuhi oleh profesional sejati, manual ini adalah sumber tak ternilai untuk memulai atau konsolidasi pelatihan pilot pribadi Anda.
Ini tutorial dan panduan disusun untuk:
Mahasiswa pilot belajar terbangPilot yang meningkatkan kualifikasi merekaPenerbangan instruktur dalam melakukan instruksi untuk pilot siswa.

Klik DI SINI >> Untuk Lihat Semua Topikuntuk Buku Panduan Private PilotKlik DI SINI >> Untuk Lihat Semua Topik Pedoman Untuk Helikopter PelatihanDi dalam penyusunan buku panduan, tujuannya adalah untuk menyediakan bahan belajar yang progresif menggunakan istilah dasar dan bahasa disesuaikan dengan pelatihan pilot di dasar hingga tingkat lanjutan. Sebuah pengetahuan tentang informasi yang terdapat dalam manual ini akan memungkinkan siswa untuk menerima manfaat maksimal dari latihan udara.
Tapi thats hanya untuk starter. Lihatlah modul 2 dan 3 di bawah ini ...


Modul 2:Percontohan Kursus Privat Groundschool"JAR & FAA Tanah Sekolah Pelatihan CD"

Modul ini adalah sepenuhnya up-to-date interaktif JAR / Inggris dan FAA / US PPL tanah sekolah interaktif saja CD komputer.(Kompatibel dengan Win Vista, 7 & Mac)

 
Kursus pelatihan Interaktif groundschool JAR dan FAA

 
Mudah-untuk-belajar saja yang memungkinkan Anda untuk belajar dan merevisi di rumah "dalam waktu Anda sendiri"

 
Ucapkan selamat tinggal buku pelajaran mahal & jam per dengan kursus ini.

 
112 sub topik yang dapat dicetak dan disimpan sehingga Anda dapat 'menandai' masing-masing komponen seperti yang dipelajari
JAR & FAA Inggris / US Percontohan Groundschool Private Training Course


Ini inovatif, interaktif dan sepenuhnya up to date, program pelatihan virtual online berisi JAR lengkap, Inggris NPPL & FAA silabus tanah sekolah.
Foto warna menarik 3D dan diagram untuk membantu studi bantuan dan memberikan penjelasan visual yang
Sederhana untuk menavigasi menu yang menyediakan referensi silang cepat antara mata pelajaran
Sebuah "harus-memiliki" untuk calon pilot dan siapa pun yang ingin meningkatkan pengetahuan penerbangan umum mereka.
Meskipun terutama ditujukan cahaya sayap pesawat tetap seperti Cessna 152 kursus ini akan membuktikan aset untuk mereka yang mencari lisensi microlight mereka untuk pesawat jenis tetap dan flexwing.
Hal ini juga akan menjadi sumber daya berharga untuk pesawat tunggal atau multi-mesin, microlight, paramotor, paraglider, glider, hang-glider, helikopter, balon gyrocopter dan pilot yang ingin meningkatkan pengetahuan penerbangan umum mereka.
Terlebih lagi, berisi kuliah berikut untuk membantu Anda lulus ujian PPL Tanah Sekolah Anda:
NavigasiMeteorologiPenerbangan HukumPengetahuan UmumKinerja dan PerencanaanManusia Kinerja dan KeterbatasanKecepatan 'V' daftar dan gambaranKlasifikasi wilayah udara InggrisMETAR / TAF singkatanAngin komponen tabelInggris ATC frekuensiKonversi unitPesawat CekJargon busterSejujurnya, untuk membeli buku setara akan membuat Anda kembali ratusan dolar, belum lagi jumlah besar dan berat buku tersebut. Dengan ratusan topik yang dibahas, ini buku pegangan sepenuhnya menggambarkan dapat menjadi perbedaan antara penerbangan yang aman dan yang tragis.
Setelah Anda mengetahui hal ini, Anda akan siap untuk motherload dari semua sumber daya saya sudah bicara tentang pada awal surat ini ...

Modul 3:UJIAN PANDUAN, Q & As, NERACA CHEAT:"FAR / AIM, JAR, Penilaian ATP Instrumen, Sekolah Percontohan Tanah Komersial, Tanah CFI & Banyak Lagi ..."

Ini USX global Penerbangan Perintis Sekolah Dasar CD dan JAR, JAA, FAA dan pak ATP ujian, persiapan ujian dan semua referensi terdiri lebih dari 3000 halaman dalam sekali.

 
Lebih dari 26.000 Pertanyaan dan Jawaban Ditambah uji Pertanyaan

 
Panduan + 150 ujian untuk membantu Anda mendapatkan lisensi pilot pribadi Anda dengan mudah dan cepat.

 
Meliputi pilot swasta, pilot komersial, instruktur & peringkat instrumen.
Disarankan oleh FAA & JAR untuk mempersiapkan Ujian Private Pilot Ditulis, Review Flight dua tahunan, Ujian Penilaian Instrumen FAA Ditulis, Pilot Ujian FAA Komersial Ditulis, dan Instruktur Penerbangan Ujian Pengetahuan.


Termasuk dalam modul ini adalah:
Peraturan terbaru Aviation Federal (Fars)Informasi manual terbaru Aeronautical (AIM)Untuk Pilot Pribadi:
Mahasiswa Percontohan Panduan (FAA-H-8083-27A)FAA terbaru Pribadi Percontohan Pertanyaan Test Pengetahuan, Angka, dan JawabanPilot FAA Pengetahuan terbaru Swasta Uji PanduanFAA terbaru Swasta Percontohan Standar Uji PraktisPilot Handbook of Aeronautical Pengetahuan (FAA-H-8083-25A)Flight Training Handbook (AC 61-21A)Percontohan Pengendali Daftar IstilahMedis Buku Pegangan untuk Pilot (AC67-2)Berat dan Saldo Buku Pegangan (FAA-H-8083-1A)Penerbangan Cuaca Jasa (AC00-45F)Penerbangan Cuaca (AC00-6A)Pesawat Terbang Handbook (FAA-H-8083-3A)Instrumen Penilaian:
Instrumen Penilaian FAA terbaru Pertanyaan Test Pengetahuan, Angka, dan JawabanInstrumen Penilaian FAA terbaru Pengetahuan Uji PanduanInstrumen Penilaian FAA terbaru Standar Uji PraktisInstrumen Terbang Handbook (FAA-H-8083-15A)Instrumen Prosedur Handbook (FAA-H-8261-1A)Penerbangan Cuaca Jasa (AC00-45F)Penerbangan Cuaca (AC00-6A)Instrumen Penilaian FAA terbaru Standar Uji PraktisCommercial Pilot:
Latest FAA Commercial Pilot Tes PengetahuanPertanyaan, Angka & JawabanLatest FAA Commercial Pilot Uji PanduanLatest FAA Komersial Standar Uji PraktisPenerbangan Cuaca Jasa (AC00-45F)Penerbangan Cuaca (AC00-6A)Keputusan Aeronautical Pembuatan (AC 60-22)Flight Instruktur - Airplane:
Latest FAA Penerbangan Pertanyaan Pengetahuan Instruktur Test, Angka & JawabanLatest FAA Flight Instruktur Standar Uji PraktisPenerbangan Instruktur Handbook (FAA-H-8083-9A)Stall dan Spin Pelatihan Pengetahuan (AC 61-67B)Juga Termasuk:
Latest FAA Panduan Tes Pengetahuan untuk Pilot Rekreasi, Airline pilot Transportasi, Insinyur PenerbanganLatest FAA Pertanyaan Tes Pengetahuan untuk Pilot Sport Light, Parasut Powered, Instruktur Pilot Sport, ATP, dan Insinyur PenerbanganFAA Terbaru Standar Uji Praktis untuk Swasta, Alat Komersial,, ATP, CFI, CFII, Insinyur Penerbangandan puluhan penerbangan publikasi lain pelatihan FAA!Ini adalah kumpulan besar kertas umpan balik, persiapan tes, ujian dan lampiran bahan referensi penting yang mengandung lebih JAA ATPL / CPL, soal-soal ujian FAA dan jawaban dari paket lain! Anda akan menemukan banyak pertanyaan yang terkandung dalam paket ini pada kertas ujian kehidupan saat ini nyata!


Seperti yang Anda lihat tidak ada yang tersisa di sini. Anda mendapatkan akses instan untuk semua yang anda butuhkan untuk sepenuhnya mempersiapkan Anda untuk penerbangan pertama Anda dan hampir menjamin kesuksesan Anda dalam belajar terbang dan mendapatkan lisensi pilot Anda!
Ini adalah "hal baik" yang memotong hak untuk mengejar dan berisi path lengkap untuk mencapai lisensi pilot pribadi Anda tanpa sakit kepala dan blok jalan.
Tapi thats tidak semua. Saya tidak hanya memberikan Anda empat modul inti.Aku Tak Butuh Mendengar Lebih ...Download Kursus CompletePilot Hak Away!Jika Anda masuk sebelum aku menutup pintu-pintu (yang bisa kapan saja), saya akan memberikan TIGA khusus, waktu terbatas bonus yang akan membantu Anda pergi dengan ini bahkan lebih cepat ...
Waktu Terbatas Bonus 1:"Radio Telephony Course" ($ 197 Value)Bonus pertama adalah berbasis web Telepon radio program pembelajaran interaktif yang mencakup semua aspek yang diperlukan untuk mendapatkan lisensi Telepon radio Anda.
Hal ini saat ini digunakan oleh sekolah penerbangan profesional untuk memberikan akses penuh ke semua informasi yang diperlukan untuk mendapatkan lisensi Telepon radio Anda.

 
Berikut ini adalah contoh kecil dari apa yang meliputi ..
Penggunaan AIP dan pemilihan frekuensiMikrofon teknikFonetis abjadStasiun / pesawat / callsigns singkatanTransmisi teknikGunakan kata-kata standar dan fraseMendengarkan keluarDiperlukan 'readback' instruksiPenggunaan ungkapanTelepon radio contohKlik di sini untuk melihat semua isiAda lebih dari 200 halaman informasi Telepon radio saat ini untukpemula atau pilot berpengalaman. Disetujui oleh CAA dan berisi bab-bab singkat berikut.
Klik DI SINI Untuk Lihat TOPIK LENGKAPKursus Telephony Radio
Hal-hal yang akan Anda pelajari dalam kursus ini akan menghemat ratusan dolar pada "saran" yang akhirnya tidak membantu Anda sama sekali.
Ingat, saya mengatakan tiga bonus, bukan satu. Bonus kedua adalah begitu unik bahwa Anda tidak akan menemukannya di tempat lain ...Waktu Terbatas Bonus-2:"Seaplane, Gilder & Balon Terbang Buku Pegangan"(Nilai $ 67)

Pesawat amfibi itu, tukang menyepuh emas dan balon terbang buku pegangan seharga lebih dari $ 67 dan itu dimasukkan sebagai Bonus GRATIS jika Anda memesan hari ini. Ini adalah pendidikan fantastis untuk pilot rekreasi.
Berikut ini hanya sedikit rasa dari apa yang Anda akan menerima ..

 
Terbang pesawat amfibi Handbook (FAA-H-8083-3)

 
Balon Terbang Handbook (FAA-H-8083-11)

 
Glider Terbang Handbook (FAA-H-8083-13)

 
Panduan Untuk Petir (AC 00-24B)
Jika saya menjual buku pegangan ini sendiri, saya akan biaya $ 67 untuk mereka sebagai produk mandiri ... dan mereka masih akan murah.
Dan di atas semua ini, aku akan melakukan sesuatu yang tidak saya awalnya berencana untuk melakukan sama sekali.
Ketika saya mulai merencanakan Kursus Percontohan DVD Lengkap Swasta, saya tahu bonus ini akan sangat berharga untuk semua pilot. Saya ingin menjual ini secara individual untuk $ 24,95 tetapi untuk gula yang menangani ini, aku akan memberikannya kepada Anda!
Waktu Terbatas Bonus 3:"Pilot Handbook Of Pengetahuan Aeronautical" (Nilai $ 24,95)Segala sesuatu yang Anda perlu tahu tentang Aerodinamika dan FAA Publikasi. Buku Halaman 350 adalah salah satu Sumber Utama FAA menggunakan untuk Ujian Private Pilot Ditulis.
Ini juga bagus untuk JAA, pilot JAR yang ingin memperluas pengetahuan penerbangannya.

 
Bidang Keahlian Dalam Buku Ini Termasuk ..
Pesawat StrukturKepala of FlightAerodinamika of FlightPenerbangan KontrolPesawat SistemFlight InstrumenFlight ManualBerat Dan SaldoPesawat KinerjaCuaca TeoriCuaca LaporanBandara OperasiWilayah udaraNavigasiFaktor AeromedicalAeronautical Pengambilan Keputusan


"Tapi Jangan Hanya Ambil Firman kami Untuk Ini.Listen To Apa Yang Orang Lain yang Dikatakan ... "Pelatihan saya bahan, ujian dan panduan belajar telah membantu ratusan pilot di seluruh dunia. Ini hampir memalukan, tapi aku mendapatkan surat dan email dari pelanggan yang telah menggunakan apa yang mereka telah belajar untuk hidup mimpi mereka dan bahkan beberapa yang pernah pergi untuk memulai karir yang sukses dalam industri penerbangan.
Tapi jangan hanya mengambil kata saya untuk itu ... mendengarkan beberapa testimonial di bawah ini:


"Segar, Pemikiran, ternilai ...""Saya merasa senang bekerja dengan Bruce pada uji coba pribadi saya.
Bruce Hogan memiliki bukan hanya hal menulis, tapi dia seorang ahli terkemuka di pendidikan interaktif - kombinasi yang kuat dan langka ketika datang untuk instruksi penerbangan.
Kursus ini panjang pada wawasan yang sangat berharga bagi orang yang serius mempertimbangkan belajar terbang ....pandangan segar, bijaksana dan lengkap ke dalam tantangan dan penghargaan di jalan untuk menjadi pilot. Nilai dari program ini akan terus untuk pilot baru sebagai referensi favorit dan sumber daya untuk tahun-tahun mendatang.
Tentu saja pilot swasta Bruce adalah salah satu investasi penerbangan terbaik Anda dapat membuat.
Graeme BeaverPembaca Digest - Editor EksekutifBPA, Private PilotCompton, CA
"Sebuah Harus Untuk Penerbang Masa Depan!""Lupakan Jeppesen atau Kings School, kursus percontohan lengkap swasta Bruce akan meniup kursus ini pergi!
Jelas, singkat, dan grafis unggul daripada buku lain di pasar (dan saya memiliki sebagian dari mereka). Saya seorang pilot komersial bekerja pada CFI saya dan telah menemukan lebih bermanfaat untuk kedua kalinya membacanya. Hal ini seharusnya menjadi teks terkemuka untuk pilot swasta di industri.
Sebuah keharusan bagi Aviator masa depan!
Dr Richard EllisSAE S-7 KomiteATP Single & Mesin Multi CFI Mesin Single dan Multi Pesawat InstrumenLancashire, Inggris
"Sebuah Sumber Daya Outstanding!"
"Aku sudah tangan saya di banyak buku teks pada mata pelajaran yang berbeda, tapi ini adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat. Foto-foto penuh warna dan ilustrasi yang sangat baik dilakukan dan relevan.
Isi pelatihan PPL adalah menyeluruh, tetapi juga mencakup sedikit artikel halaman satu meliputi tidbits trivia penerbangan dan sejarah yang menghibur. Ini jenis buku yang Anda mengambil untuk membaca topik tertentu, tetapi terus membaca tentang hal-hal lain yang tertangkap mata Anda sepanjang jalan.Sebuah sumber daya yang luar biasa untuk siapa saja tertarik untuk mendapatkan lisensi pilot "!
John RaffertyMahasiswa Pilot, Karir FirefighterSouthside, AL
"Bagus Persiapan UntukPilot & Mahasiswa ... ""Saya seorang pilot maskapai penerbangan profesional, dan log hampir seluruh waktu saya dalam jumlah besar, pesawat turbojet Saya juga seorang CFI saat ini., Meskipun saya tidak sering berolahraga hak istimewa Instruktur saya di pesawat mesin tunggal.
Belum lama ini saya didekati untuk membantu dalam mengajar sekolah Percontohan tanah Swasta. Bahan dipilih untuk kursus adalah "Percontohan Lengkap Kursus Privat" oleh Bruce Hogan, dan saya harus mengatakan bahwa saya sangat terkesan dengan kursus.
Hal ini sangat lengkap dan menyediakan mudah untuk memahami penjelasan (biasanya dengan diagram berguna, grafik, atau foto) yang membuat belajar relatif tanpa rasa sakit.Saya sangat merekomendasikan program ini ke Private Pilot atau calon Private Pilot, atau untuk setiap pilot maju sebagai penyegaran dasar-dasar.
Dr Chris KleinertPenerbangan KonsultanCharleston, S

Apakah orang-orang ini pun berbeda dari yang Anda? Tidak, mereka tidak. Mereka mewakili para profesional, amatir, pemula dan pemimpi seumur hidup dengan hasrat yang sama dan mimpi yang Anda miliki.
Satu-satunya hal yang mereka lakukan adalah untuk menempatkan keraguan mereka menyisihkan ... dan memberikan kursus ini mencoba. Bagi sebagian dari mereka, biaya beberapa ribu dolar dalam pelajaran pribadi - dan itu bernilai setiap sen.
Jika Anda juga hanya dapat menaruh keraguan Anda selain untuk waktu yang singkat, Anda dapat melihat sendiri apa rasanya belajar terbang lebih cepat dari yang pernah Anda impikan ... dan tanah yang lisensi yang selalu Anda impikan.
Tapi saya benar-benar tidak ingin kau percaya padaku. Bahkan, saya ingin Anda menjadi skeptis. Itu sehat. Aku benar-benar akan membantu Anda di sana, karena aku akan memberikan janji pribadi saya ...
Saya 60 Hari, Jaminan Kepuasan 100%!
Kursus PrivatePilotDVD telah membuktikan dirinya ribuan pelanggan senang dan sayadengan bangga berdiri di belakang produk saya. Aman untuk hari ini dengan Iron Clad-Jaminan kami.Jika, untuk alasan apapun dalam waktu 60 hari (8 minggu) pembelian kursus ini Anda merasa bahwa produk ini bukan untuk anda, cukup beritahu saya dan saya akan mengembalikan setiap sen dari uang anda tanpa pertanyaan yang diajukan.
Seperti yang Anda lihat, Anda tidak mengambil risiko di sini.

 
Cara Tercepat Untuk Mengambil To The Skies!
Saya bisa memberikan jaminan kepuasan tak tertandingi saya 100% karena saya tahu dari pengalaman langsung bahwa jika Anda mengikuti langkah sederhana saya demi langkah petunjuk dalam semua 4 modul, itu hampir tidak mungkin bagi Anda untuk tidak berhasil.
Pengujian saya mata pelajaran, studi kasus, dan anggota penerbangan klub dengan keberhasilan mereka yang luar biasa adalah bukti lebih lanjut bahwa Lengkap Percontohan saja 2 Swasta DVD adalah cara tercepat dan terbaik untuk dibawa ke langit!
Apakah Anda menyadari apa kesempatan yang luar biasa ini?Untuk menekankan titik, saya segera meninjau apa yang Anda dapatkan di sini ...Percontohan 2 Swasta DVD Kursus Pelatihan:Sumber Daya Hanya Pernah Anda butuhkan

Modul:
Nilai:
3-Modul CompletePilot Kursus Pelatihan
$ 497
Bonus 1: Radio Telephony Kursus
$ 197
Bonus 2: Seaplane, Gilder, Balon Pegangan
$ 67
Bonus 3: Pilot Handbook Aeronautical $ 24Agung Jumlah Nilai:
$ 785!

Dijual! Apakah ini Fantastic ...I Want Kursus Percontohan Lengkap Swasta Sekarang!Tapi jujur ​​saja, saya tidak berpikir bahwa nilai ritel sebenarnya nilai yang Anda akan keluar dari ini. Sulit untuk memberi harga pada itu, karena saya tahu yang sebenarnya ...
Setelah berjuang sendiri, saya dapat memberitahu Anda ini sangat baik bisa menjadi pintu untuk Anda merek baru, mencengangkan hidup sebagai pilot bersertifikat.
Dalam arti, tidak ada "jalan pintas" di luar sana. Tapi ketika ANDA tidak tahu informasi, rasanya Anda tidak akan pernah menemukannya. Berikut ini hasil foto Anda. Satu bulan dari sekarang, Anda masih bisa berjuang dengan lisensi Anda, atau membayar untuk pelajaran penerbangan mahal ... Atau Anda dapat mengambil langkah yang dapat mengubah hidup Anda.
Aku berkata percaya intuisi Anda untuk masuk pada ini sekarang. Jaminan saya mendukung kamu. Apa ruginya?
Aku tidak Bisa Membuat Ini Lebih Mudah Untuk Anda UntukDapatkan Sayap Anda & Mulai Terbang ... Dalam Hanya 3 Langkah Mudah!

  
Download salinan tentu saja Percontohan Lengkap Swasta sekarang. Anda akan mendapatkan AKSES INSTAN di daerah anggota. TIDAK ada biaya tersembunyi selamanya.

  
Melalui semua 3 modul dalam kursus dan mulai menerapkan konsep dan rencana pelajaran dengan pelatih sendiri satu-satu penerbangan pribadi.

  
Mencapai JAR Anda / lisensi FAA lebih cepat dari yang pernah Anda impikan ... dan hidup kehidupan yang Anda selalu impikan ...
Tidak bisa lebih mudah dari itu. Saya tidak mengklaim ini adalah "push tombol" mudah, atau bahwa Anda akan menjadi percontohan besok bersertifikat. Tapi AKU mengatakan itu konyol mudah untuk memulai, dan mencapai lisensi Anda JAUH lebih mudah daripada yang Anda bayangkan.
Inilah intinya: Jika Anda sudah membaca sejauh ini, Anda hanya punya satu pertanyaan kiri ...
Tapi Bruce, Berapa Biaya ini?
Nah, apakah itu layak untuk Anda untuk memulai di jalan menuju impian Anda? Sejujurnya Anda akan membayar ratusan bahkan ribuan dolar di tempat lain untuk informasi ini.
Anda sudah harus tahu bahwa penerbangan ATP biaya sekolah setidaknya $ 39K (39 ribu!) Untuk pelajaran penerbangan dan kelas groundschool. Ini adalah * gila * belaka untuk membayar uang sebanyak itu!
Tapi di sini adalah perbandingan yang lebih baik untuk Anda.Lihatlah harga beberapa program online lainnya ::
Kings School - "Get-It-All" Pribadi Percontohan DVD Kit - $ 597Gleim Kit Private Pilot Dengan Groundschool Online - $ 249,95Jeppesen GFD Kit Private Pilot - $ 311,95Dan tau nggak: Tentu saja ini bahkan tidak mencakup 50% dari apa saja Percontohan Lengkap Pribadi saya menawarkan Anda!Dengar, tidak ada jalan lain di pasar sebagai komprehensif ini.
Sekarang kabar baik ... untuk waktu yang sangat terbatas, Anda bisa mendapatkan Private Pilot Lengkap 2-DVD Kursus Pelatihan untuk ...
TIDAK $ 785 ...
TIDAK $ 397 ...
TIDAK $ 297 ...
TIDAK $ 197 ...
TIDAK bahkan $ 97 ...
Hanya sangat sedikit SATU-WAKTU * * $ 37 Jika Anda Bertindaklah Sekarang!
(Ini adalah diskon sensitif terhadap waktu. Saya menawarkan ini untukwaktu yang terbatas sebelum ditutup selamanya!)
Thats benar. Investasi Anda untuk seluruh program hanya $ 37.Saya hanya menawarkan ini untuk waktu yang terbatas. Dan saya berhak untuk menghapus diskon ini kapan saja tanpa peringatan.
Harga biasa untuk masyarakat umum adalah $ 197 untuk Kursus Percontohan Lengkap Swasta. Anda mendapatkan nilai ekstrim!Ini adalah investasi terbaik $ 37 yang pernah Anda buat ke dalam mimpi Anda. Anda tidak akan ingin meninggalkan setelah Anda menemukan apa yang ada di dalamnya menunggu untuk Anda.
Sistem ini akan dijual secara independen kepada publik sebesar $ 47 sampai $ 97 masing-masing, tetapi Anda mendapatkannya dengan diskon * * MENDALAM bila Anda mengunci dalam pesanan Anda hari ini.


 
Itu alasan lain mengapa Saya menawarkan ini harga diskon.Saya cari untuk siswa mentor baru. Bahkan, setelah masa diskon berakhir, aku mungkin akan menaikkan harga ke $ 697 atau bahkan lebih tinggi.
Biarkan Impian Anda Ambil Flight ...
Aku sudah bekerja ini sejak musim panas tahun 1997 membantu pilot calon memperoleh lisensi mereka. Aku sudah menjadi pelatih bersertifikat selama lebih dari 10 tahun dan saya tahu satu atau dua.
Saya bisa mengajar Anda semua yang anda perlu tahu dengan cepat dalam sistem langkah-demi-langkah sehingga Anda dapat mulai terbang di bulan berikutnya atau kurang ...
Ini akan mengubah segalanya bagi Anda.
Itu berarti tidak lebih membayar untuk pelajaran mahal dan tidak ada lebih banyak sekolah menghadiri penerbangan mahal. Di mana pun Anda berada di jalan Anda untuk pilot, ini adalah apa yang Anda butuhkan untuk melompat ke tingkat berikutnya kesuksesan.
Jadi ...
Berikut ini Cara Memulai Flying Hari ini!
Cukup klik tombol di bawah untuk dibawa ke server kami yang aman kapan saja, siang atau malam. Ambil tindakan sekarang sebelum penawaran habis:



Saya siap dan bersemangat untuk mulai men-download saja CompletePilot.Dengan mengambil tindakan hari ini, saya memahami bahwa:
Anda akan memberikan saya akses cepat. Setelah pendaftaran saya berhasil diproses, Anda akan memberi saya akses langsung ke SEMUA CompletePilot Anda ™ modul pelatihan, termasuk kursus groundschool, ditambah total lebih dari 350 halaman digital + manual penerbangan ilustrasi, buku panduan, panduan belajar dan 3000 halaman JAA / FAA ujian contekan lembar.Saya JUGA akan mengerti bahwa saya akan berhak atas bonus jika saya memesan sekarang. Bonus 3 Saya akan mendapatkan adalah Telephony Radio kursus dan Seaplane itu, Gilder, Pilot manual Aeronautical & Balon Terbang Buku Pegangan yang seharga total lebih dari $ 250,00
Dengan mengambil tindakan cepat hari ini, saya hanya membayar investasi yang rendah hanya $ 37. Tidak ada pembaruan, tidak ada biaya berulang, tidak ada biaya lainnya.Jadi saya tidak perlu khawatir tentang keanggotaan saya pernah habis. Aku sedang dalam seumur hidup!
Selain itu, saya memahami bahwa saya akan kehilangan ini harga perkenalan dan bonus jika saya tidak membeli sekarang.
Ditambah ada benar-benar nol-risiko untuk saya karena ini didukung oleh 60 hari penuh 100% uang kembali jaminanAtas dasar itu, saya memesan sekarang sebelum terlambat-
Reguler Harga: $ 197 Hari ini: 37 $
Pesanan Anda dilindungi oleh enkripsi 128-bit SSL.
 
[Add To Cart](Saya berhak untuk menghapus diskon ini kapan saja tanpa peringatan.)

Sampai jumpa di langit,
Bruce Flybook 'Hogan,Bersertifikat Instruktur Penerbangan, Pendidik, Terbang Antusias
PS: Saya akan menjual semua video, modul, alat bantu pelatihan dan materi pelajaran secara mandiri di masa depan sebesar $ 47 - $ 97 SETIAP dalam beberapa pekan dan bulan ke depan (saya memiliki banyak hal dari mereka). Kunci diri Anda dalam sebuah diskon besar sekarang!
P.S. Ingat ... Anda memiliki risiko 100% gratis tanpa syarat Garansi Uang Kembali. Saya 110% yakin Anda akan lebih bahagia dari 5 tahun pada pagi hari Natal dengan paket Anda.Tetapi jika karena alasan apapun Anda tidak, jangan khawatir.Investasi Anda dijamin untuk 60 hari penuh.
PPPS: Ini adalah PENAWARAN WAKTU-SENSITIVE! Anda tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk berinvestasi dalam paket ini lagi pada harga ini. Mohon TIDAK klik dari halaman ini kecuali Anda adalah positif tertentu Anda ingin lulus di atas tawarannya ini selamanya. Berikan Paket Percontohan Pelatihan Lengkap Swasta sekarang »
"Worth Setiap Cent.Kursus Terbaik yang pernah saya lihat. ""Program Percontohan pelatihan Lengkap pribadi fantastis. Pedoman tersebut Tanah Percontohan Sekolah Swasta yang dikemas dengan informasi yang berguna dan penting, seperti beberapa publikasi FAA mengumpulkan tapi lebih grafis intensif dan sedikit lebih mudah untuk dibaca.
Setiap bagian diakhiri dengan ringkasan dan daftar istilah kunci, dan juga pertanyaan untuk membantu Anda membakar pengetahuan lebih baik ke dalam pikiran Anda.
Sebuah produk fantastis, pasti salah satu yang setiap pilot atau pilot calon harus memiliki. Ini adalah "mencuri" di Bruce harga menawarkan!
Cindy ThelinNew York, NY

Ingin Pelajari Cara Fly The Mudahdan Cepat Way? Ini adalah THE SempurnaPeluang Anda telah Been Waiting For ...Sekarang, Anda memiliki ide yang baik apa CompletePrivate Kursus adalah semua tentang. Anda sudah membaca testimonial orang yang rave tentang produk dan Anda tahu bahwa Anda memiliki risiko tidak saat Anda membeli, semua resiko adalah pada saya.
Ingat, dalam waktu singkat dari sekarang Anda dapat memasukkan sebuah aircaft sebagai pilot! Ini adalah satunya sumber daya yang Anda butuhkan untuk membantu impian Anda terbang ...
Jadi mengambil tindakan & pesan sekarang:
Reguler Harga: $ 197 Hari ini: 37 $


Info lebih lanjut: http://www.completepilot.com/?hop=imasyusuf


Depan | Afiliasi | DukunganPelanggan TestimonialListen To Tanggapan Left Dengan Klien KamiKursus CompletePilot adalah yang paling komprehensif sistem pelatihan penerbangan tunggal yang pernah dikembangkan untuk kedua Inggris dan pilot AS yang mencakup helicoper dan jet sayap tetap.
Tapi jangan hanya mengambil kata kami untuk itu, mendengarkan apa yang pelanggan puas kami katakan:

"Kursus ini akan Set A BaruStandar Dalam The Field ... ""Aku sudah membaca banyak buku tentang masalah instruksi penerbangan, dan ini jelas yang terbaik yang ada di pasar dalam segala hal.
Ini adalah program pertama yang menyediakan pilot calon siswa atau saat ini perspektif "dunia nyata" yang benar tentang apa belajar terbang benar-benar semua tentang.
Pendekatan intuitif ... dikombinasikan dengan explainations video yang jernih dan konsep-konsep sulit, dan secara harfiah ilustrasi dan diagram terbaik yang pernah saya lihat, berfungsi untuk mengatur ini tentu saja 2 penerbangan DVD terpisah dari yang lain. Kursus ini akan menetapkan standar baru di lapangan.
Michael CruzInstruktur Penerbangan, L-39 jenis PeringkatEverett, MA
"Jalan Ini Seharusnya Untuk MemilikiTelah Diajarkan Semua Bersama! "
"Hai aku seorang pilot helikopter yang baik dan saya pikir saya punya perintah yang benar Tapi ini silabus mengandung banyak hal yang saya hanya tidak belajar.
Ini adalah cara yang seharusnya telah diajarkan selama ini.Membuat saya berharap saya tidak memiliki pekerjaan sehingga saya bisa terbang lebih sering!
Ini investasi yang sangat baik untuk pilot atau siapapun yang tertarik dalam penerbangan. Saya akan senang memiliki DVD ini ketika saya memutuskan untuk menjadi pilot.
Kurt MuellerBersertifikat Helikopter PercontohanDurham, Inggris
"Segar, Pemikiran, ternilai ..."
"Saya merasa senang bekerja dengan Bruce pada uji coba pribadi saya.
Bruce Hogan memiliki bukan hanya hal menulis, tapi dia seorang ahli terkemuka di pendidikan interaktif - kombinasi yang kuat dan langka ketika datang untuk instruksi penerbangan.
Kursus ini panjang pada wawasan yang sangat berharga bagi orang yang serius mempertimbangkan belajar terbang ....pandangan segar, bijaksana dan lengkap ke dalam tantangan dan penghargaan di jalan untuk menjadi pilot. Nilai dari program ini akan terus untuk pilot baru sebagai referensi favorit dan sumber daya untuk tahun-tahun mendatang.
Tentu saja pilot swasta Bruce adalah salah satu investasi penerbangan terbaik Anda dapat membuat.
Graeme BeaverPembaca Digest - Editor EksekutifBPA, Private PilotCompton, CA
"Sebuah Harus Untuk Penerbang Masa Depan!""Lupakan Jeppesen atau Kings School, kursus percontohan lengkap swasta Bruce akan meniup kursus ini pergi!
Jelas, singkat, dan grafis unggul daripada buku lain atau DVD di pasar (dan saya memiliki sebagian dari mereka). Saya seorang pilot komersial bekerja pada CFI saya dan telah menemukan lebih bermanfaat untuk kedua kalinya membacanya. Hal ini seharusnya menjadi teks terkemuka untuk pilot swasta di industri.
Sebuah keharusan bagi Aviator masa depan!
Dr Richard EllisSAE S-7 KomiteATP Single & Mesin Multi CFI Mesin Single dan Multi Pesawat InstrumenLancashire, Inggris
"Sebuah Sumber Daya Outstanding!"
"Aku sudah tangan saya di banyak buku teks pada mata pelajaran yang berbeda, tapi ini adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat. Foto-foto penuh warna dan ilustrasi yang sangat baik dilakukan dan relevan.
Isi pelatihan PPL adalah menyeluruh, tetapi juga mencakup sedikit artikel halaman satu meliputi tidbits trivia penerbangan dan sejarah yang menghibur. Ini jenis buku yang Anda mengambil untuk membaca topik tertentu, tetapi terus membaca tentang hal-hal lain yang tertangkap mata Anda sepanjang jalan.Sebuah sumber daya yang luar biasa untuk siapa saja tertarik untuk mendapatkan lisensi pilot "!
John RaffertyMahasiswa Pilot, Karir FirefighterSouthside, AL
"Bagus Persiapan UntukPilot & Mahasiswa ... ""Saya seorang pilot maskapai penerbangan profesional, dan log hampir seluruh waktu saya dalam jumlah besar, pesawat turbojet Saya juga seorang CFI saat ini., Meskipun saya tidak sering berolahraga hak istimewa Instruktur saya di pesawat mesin tunggal.
Belum lama ini saya didekati untuk membantu dalam mengajar sekolah Percontohan tanah Swasta. Bahan dipilih untuk kursus adalah "Percontohan Lengkap Kursus Privat" oleh Bruce Hogan, dan saya harus mengatakan bahwa saya sangat terkesan dengan kursus.
Hal ini sangat lengkap dan menyediakan mudah untuk memahami penjelasan (biasanya dengan diagram berguna, grafik, atau foto) yang membuat belajar relatif tanpa rasa sakit.Saya sangat merekomendasikan program ini ke Private Pilot atau calon Private Pilot, atau untuk setiap pilot maju sebagai penyegaran dasar-dasar.
Dr Chris KleinertPenerbangan KonsultanCharleston, S
"Worth Setiap Cent.Terbaik Percontohan DVD yang pernah saya lihat. ""Program Percontohan pelatihan Lengkap pribadi fantastis. Pedoman tersebut Tanah Percontohan Sekolah Swasta yang dikemas dengan informasi yang berguna dan penting, seperti beberapa publikasi FAA mengumpulkan tapi lebih grafis intensif dan sedikit lebih mudah untuk dibaca.
Setiap bagian diakhiri dengan ringkasan dan daftar istilah kunci, dan juga pertanyaan untuk membantu Anda membakar pengetahuan lebih baik ke dalam pikiran Anda.
Sebuah produk fantastis, pasti salah satu yang setiap pilot atau pilot calon harus memiliki. Ini adalah "mencuri" di Bruce harga menawarkan!
Cindy ThelinNew York, NY
P.S. Test drive CompletePilot ™ dengan harga peluncuran $ 37 hanya hari ini sebelum penawaran harga berakhir.

Pesanan Anda dilindungi oleh enkripsi 128-bit SSL.

CompletePilot.comBruce Hogan4051 29th Ave. NSt PetersburgFlorida 33713Amerika Serikat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar