Jumat, 03 Februari 2012

ada 243.000 lowongan pekerjaan baru pada Januari 2012 di Amerika Serikat


ada 243.000 lowongan pekerjaan baru pada Januari 2012 di Amerika Serikat
Tingkat pengangguran turun menjadi 8,3%, November, Desember keuntungan direvisi lebih tinggi
Dengan Jeffry Bartash, MarketWatchWASHINGTON (MarketWatch) - perusahaan-perusahaan AS mempekerjakan sebagian besar pekerja di sembilan bulan dan tingkat pengangguran negara itu jatuh ke level terendah dalam hampir tiga tahun, menurut laporan kerja pemerintah untuk Januari.
AS memperoleh 243.000 pekerjaan bulan lalu dan tingkat pengangguran turun menjadi 8,3% karena hampir setiap sektor ekonomi tambah pekerja, Departemen Tenaga Kerja mengatakan Jumat.
Peningkatan menyewa adalah yang terbesar sejak April lalu dan memasok bukti lebih lanjut bahwa perekonomian terus menguat setelah perlambatan musim panas lalu. AS telah menambahkan rata-rata 183.000 pekerjaan bulan dalam lima bulan terakhir.
Mempekerjakan juga telah menyebar ke sebagian besar sektor perekonomian. Pekerjaan ditambahkan bulan lalu di bidang manufaktur dan konstruksi, layanan profesional, ritel, perawatan kesehatan, dan makanan dan perusahaan restoran.
EKONOMI DAN POLITIK | Ekonomi dan Politik halaman
Lowongan Kerja pertumbuhan: 243.000Januari pertumbuhan pekerjaan melampaui harapan, dan tingkat pengangguran turun menjadi 8,3%. Ditambah, 2011 Data direvisi untuk menunjukkan pertumbuhan yang lebih baik pekerjaan.• Reaksi dari ekonom, DC untuk data pekerjaan• Senat menyetujui insider-trading tagihan• Payroll pajak pembicaraan dipotong memukul speedbump pendanaan• ISM manufaktur AS indeks keuntungan• Layanan kegiatan mengambil pada Januari• US harga rumah geser 1,3% pada November• Melacak ekonomi-data terbaru laporan• Berita terbaru tentang Federal Reserve• ekonomi AS kalender• kalender ekonomi global• blog Politik Tonton• Kolom: Nutting | Delamaide | Kellner• Market Snapshot | Obligasi Laporan | Mata Uang• Lihat data minggu ini dalam grafik• Mendaftar untuk hancurnya berita alert melalui emailPeningkatan ini dengan mudah melampaui Tembok perkiraan Street. Ekonom yang disurvei oleh MarketWatch, misalnya, meramalkan AS akan menambah 121.000 musiman disesuaikan pekerjaan bulan lalu, dengan tingkat pengangguran sebesar 8,5%.
Investor bereaksi positif. Indeks Dow Jones Industrial Average DJIA 1,13% melonjak lebih dari 130 poin dalam perdagangan Jumat, meletakkan patokan blue-chip dalam memanggil jarak 52-minggu tinggi.
"Ini jelas merupakan kejutan besar," kata Jennifer Lee, ekonom senior di BMO Capital Markets. "Keuntungan adalah berdasarkan luas di semua industri."
Pemerintahan Obama, dengan mata ke arah pemilihan presiden di bulan November, juga bersorak dengan berita ini. Tingkat jatuh membantu kesempatan Obama memenangkan masa jabatan kedua.
Namun Partai Republik mengatakan kebijakan presiden yang harus disalahkan untuk pemulihan lambat setelah resesi 2007-2009. "Kita bisa berbuat lebih baik," kata Mitt Romney, yang sepertinya akan menjadi lawan Obama di musim gugur. Baca artikel tentang reaksi terhadap pekerjaan.
Dipengaruhi oleh revisi
Sebagai bagian dari laporannya, Departemen Tenaga Kerja juga mengeluarkan tahunan "benchmark" perubahan data ketenagakerjaan selama 21 bulan terakhir. Data baru direvisi menunjukkan bahwa AS menguat 1,82 juta pekerjaan pada tahun 2011, naik dari estimasi awal 1,64 juta.
Pada bulan Desember, kenaikan gaji direvisi hingga 203.000 dari laporan awal 200,000. Dan gaji November direvisi naik ke 157.000 dari 100.000.
Beberapa ekonom memperingatkan terhadap membaca terlalu banyak ke laporan pekerjaan Januari karena perubahan benchmark, yang merevisi tingkat populasi, ukuran angkatan kerja dan data penting lainnya. Revisi kembali lima tahun dalam beberapa kasus.
Mereka juga menunjukkan bahwa cuaca yang hangat mungkin telah meningkatkan lapangan kerja bulan lalu melampaui tingkat biasa dalam industri seperti konstruksi. Perusahaan konstruksi menambahkan 52.000 pekerjaan gabungan pada bulan Januari dan Desember.
"Ada beberapa keberatan untuk apa sebuah laporan yang cukup kuat," kata Sam Bullard, ekonom senior pada Wells Fargo."Saya masih hati-hati, apakah kita telah meningkatkan tingkat mempekerjakan ke kisaran 200.000 sampai 250.000."
Meskipun perekrutan telah mempercepat sejak akhir musim panas lalu, AS masih memiliki jalan panjang untuk menutup semua pekerjaan hilang selama resesi. Bangsa ini memiliki 5,6 juta lebih sedikit pekerjaan sekarang daripada itu empat tahun lalu.
Pada bulan lalu, 12.760.000 orang secara resmi diklasifikasikan sebagai pengangguran, dan 5,5 juta telah tanpa pekerjaan selama lebih dari enam bulan. Itu sedikit berubah dari Desember.
Di sisi lain, tingkat pengangguran adalah 15,1% lebih tinggi jika data termasuk orang dengan paruh waktu posisi yang tidak dapat menemukan pekerjaan penuh-waktu serta mereka yang baru menyerah mencari pekerjaan. Tingkat disebut U6 turun dari 15,2% pada Desember.
AS perlu menambah sekitar 250.000 pekerjaan bulan selama beberapa tahun untuk membawa tingkat pengangguran kembali ke tingkat sebelum resesi. Tingkat pengangguran berkisar antara 3,8% sampai 6,2% dalam tujuh tahun sebelum resesi.
Di dalam laporan
Sektor swasta menciptakan semua pekerjaan bulan lalu, menambah 257.000.
Kenaikan terbesar terjadi pada layanan profesional dan bisnis: Perusahaan di bidang ini menyewa 70.000 karyawan bersih.
Sektor manufaktur, sementara itu, meningkatkan gaji oleh 50.000. Produsen telah memimpin pemulihan AS, didukung oleh melemahnya dolar dan ekspor yang lebih tinggi.
Kenyamanan dan keramahan perusahaan, seperti bar, restoran dan hotel, mempekerjakan 44.000 pekerja bulan lalu. Penyedia layanan kesehatan menambahkan 31.000 pekerjaan dan ritel memperoleh 11.000.
Industri swasta hanya untuk menderita kehilangan pekerjaan yang cukup besar adalah Hollywood. Pekerjaan turun 8.000.
Pekerjaan pemerintah juga menurun sekali lagi, meskipun dengan kecepatan lambat. Beberapa 14.000 pekerjaan dihilangkan, terutama di tingkat lokal. Lebih dari 600.000 pekerjaan pemerintah telah menghilang dalam beberapa tahun terakhir.
Penghasilan per jam rata-rata, sementara itu, naik 4 sen atau 0,2% menjadi $ 23,29 pada Januari. Itu sesuai dengan harapan.
Pekan kerja rata-rata tidak berubah di 34,5 jam.
Jeffry Bartash adalah reporter MarketWatch di Washington.
sumber: http://www.marketwatch.com/story/us-adds-243000-jobs-in-january-2012-02-03?pagenumber=2

ADP: 170.000 Pekerjaan Sektor Swasta Ditambahkan pada Januari
ADP: 170.000 Pekerjaan Sektor Swasta Ditambahkan pada JanuariADP melaporkan hari ini bahwa pekerjaan di sektor bisnis non pertanian swasta AS meningkat 170.000 dari bulan Desember sampai Januari di secara musiman disesuaikan.


ADP menurunkan estimasi dari pekerjaan sektor swasta ditambahkan pada Desember dari 325.000 ke 292.000.
Pekerjaan di sektor swasta, menyediakan layanan-naik 152.000 pada Januari, dan lapangan kerja di sektor swasta yang memproduksi barang meningkat 18.000 pada Januari, sementara pekerjaan manufaktur meningkat 10.000.

Tingkat Pengangguran AS Drops menjadi 8,3%, 243.000 Jobs Ditambahkan pada Januari
Departemen Tenaga Kerja AS merilis pekerjaan bulanan melaporkan data pagi ini yang menunjukkan pertumbuhan yang lebih baik dari yang diharapkan dalam pekerjaan tambah bagi perekonomian. Pertumbuhan di sektor manufaktur adalah sangat mengesankan menurut analisis awal dari data yang dirilis pada pukul 8:30 AM EST, memicu optimisme yang lebih besar dalam perekonomian membaik. Berita ini pasti akan membuat senyum Obama, dan kerutan Republik.
Pasar saham beringsut di muka dari rilis laporan, tapi kemungkinan akan dipicu oleh situasi pekerjaan jauh lebih baik dari yang diharapkan. Rilis kemarin dari pengurangan pengangguran mingguan klaim diajukan dan rata-rata empat minggu itu juga turun, meningkatkan optimisme investor.
Laporan ini akan diperbarui setelah analisis lebih lanjut dari data ketenagakerjaan yang disampaikan kepada DOL tersebut.Seperti biasa, banyak perusahaan dan organisasi bisnis menyerahkan data yang datang terlambat untuk DOL, sehingga selalu ada penyesuaian atas angka yang dilaporkan.
Sumber dan sumber: US Dept of Labor, MSNBC, Fox News
sumber:

gambar: The DOL pada Januari Jobs Laporan menunjukkan pertumbuhan pekerjaan yang jauh lebih baik dari yang diharapkan pada Jauary 2012 (+56%).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar