Kamis, 26 Januari 2012

Peringkat pengangguran di Florida U.S.A. menurun dengan cepat


Peringkat pengangguran di Florida U.S.A. menurun dengan cepat
 
Sebuah penurunan tajam dalam pengangguran resmi menunjukkan bagaimana gambar dramatis mempekerjakan benar-benar berubah.
Diagram di atas menunjukkan total gabungan pengangguran di Broward dan Miami-Dade, yang hanya di bawah 220.000 orang dalam laporan Desember yang dikeluarkan pekan lalu. Itu turun 19 persen dari tahun sebelumnya. Kolam pengangguran pertama mulai menyusut pada bulan Agustus, ketika tingkat pengangguran resmi baru saja mulai drop di Broward dan turun selama dua bulan berturut-turut di Miami-Dade.
Sementara penurunan tarif bisa tampak sederhana - turun dari 10,5 persen pada Desember 2010 menjadi 8,9 persen bulan lalu untuk Broward dan dari 13,4 persen menjadi 10,2 persen di Miami-Dade - statistik, penurunan ini cukup dramatis. Ayunan mewakili penurunan 15,2 persen di Broward dan penurunan 23 persen di Miami-Dade.
Dengan benar-benar mengukur penurunan pengangguran, mengubah menjadi lebih jelas. Pada akhir 2010, Broward dihitung hanya di bawah 102.000 orang menganggur, dibandingkan dengan sekitar 87.000 sekarang - penurunan 15 persen. Gulungan pengangguran Miami-Dade naik dari 168.000 ke 133.000 - penurunan 21 persen.
Angka-angka mengecil ketika seseorang yang menganggur menemukan pekerjaan, tetapi mereka juga menurun saat seseorang yang menganggur berhenti mencari satu, juga. Jadi, tidak semua berita baik, tetapi statistik tentu menangkap tren positif.
Time Machine Ekonomi Miami Herald trek pemulihan Florida Selatan dari Resesi Hebat dengan memetakan 60 indikator lokal. Kunjungi kantor pusat secara online ETM di miamiherald.com / ekonomi-mesin waktu untuk update terbaru.
Grafik di atas melacak perubahan sejak Januari 2005 dalam pekerjaan swasta dan pemerintah lokal gaji, yang meliputi sekolah-sekolah umum. Kami menggunakan rata-rata 12-bulan bergulir untuk mengkompensasi mempekerjakan musiman di sekolah-sekolah dan majikan pemerintah lainnya.
Meskipun jauh di bawah puncak masa lalu dalam mempekerjakan, Broward sekarang memiliki pegawai pemerintah lebih lokal daripada yang pada tahun 2005, dan pada kenyataannya tidak pernah di bawah tingkat 2005 seluruh resesi. Miami-Dade mengambil hit besar dalam resesi, tapi sekarang gaji pemerintah setempat membentuk tanah lebih cepat dari payrolls swasta.
Dolar stimulus federal membantu bantal pukulan untuk polisi dan mempekerjakan sekolah, seperti yang dilakukan penundaan dalam tetes tajam dalam pendapatan pajak properti sebagai penilaian tertangkap dengan runtuhnya nilai-nilai. Kedua isolator pada dasarnya berakhir sekarang, menempatkan lebih banyak tekanan pada pemimpin terpilih untuk memotong biaya dan mencurahkan penggajian.
Jangka pendek, angka hanya menampilkan sedikit ketegangan.Pemerintah daerah Broward yang mempekerjakan 86.000 orang pada Desember, pada dasarnya datar dari tahun lalu tapi sedikit lebih buruk dari pertumbuhan 0,7 persen di sektor swasta
Di Miami-Dade,. Pemerintah lokal yang dipekerjakan orang 115.000, naik 1 persen dari tahun lalu. Gain adalah 12 lurus pada tahun 2011, setelah peregangan memar yang melihat gaji lokal turun sebanyak 6 persen pada tahun 2009 sebagai sekolah dan pemerintah daerah memotong biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar